Empat Tujuan Ronaldo Cetak rekor di La Liga

VIVA.co.id – Cristiano Ronaldo berhasil membuktikan bahwa bintang Real Madrid. Kinerja Apiknia ketika Madrid 7-1 menang atas Celta Vigo membuat Ronaldo memecahkan rekor.

Di La Liga pertandingan yang digelar di Santiago Bernabeu pada Sabtu, 5 Maret, 2016 bahwa Ronaldo menyumbang empat gol. Bintang Portugal mencetak gol hanya dalam 35 menit.

Nicks membawa terganas Ronaldo menjadi pemain kedua di La Liga. Mantan pemain Manchester United dalam daftar yang tercatat 252 gol selama karirnya di La Liga dengan Real Madrid.

Seperti dilansir Opta Ronaldo telah berhasil melewati torehan 251 gol pemain legendaris Athletic Bilbao, Telmo Zarra, pada periode 1940-1955 pemain yang sekarang berdiri di hanya rival abadinya Ronaldo, Lionel Messi.

Bintang Barcelona terletak di puncak La Liga pencetak gol terbanyak dengan kemasan 305 gol. Tapi Mr. Chips disebutkan ketika Ronaldo adalah Zarra dan Messi bisa mencapai 250 gol.

Ronaldo hanya membutuhkan 228 pertandingan atau kurang dari 12 musim hanya untuk dapat mencapai 250 gol di La Liga, sementara Zarra 269 game dan Mesi dengan 289 pertandingan untuk mencapai 250 gol.

Baca lebih lanjut artikel

Muat yang lain …

Related Posts