Bencana Di balik kesuksesan Inter Tembus 4

Besar

lini depan Inter berada dalam krisis.

VIVA.co.id – hanya Inter mengalahkan Bologna 2-1 di Giuseppe Meazza pada Sabtu, 12 Maret, 2016, atau Minggu dini hari lokal waktu. Kemenangan ini membawa Inter untuk menembus ke dalam empat besar Serie A, dengan selisih dua poin.

sukses Inter menembus ke empat, didampingi oleh berita buruk. dukungan Bomber mereka Mauro Icardi, mengalami cedera serius dalam pertandingan ini.

A

Icardi memiliki masalah di lutut kanannya, saat pertandingan berlangsung 10 menit. Sikapnya telah digantikan oleh Geoffrey Kondogbia.

A

Pemain dari Argentina, menjalani tes lengkap pada hari Minggu, 13 Maret 2016. diagnosis dini menyebutkan, Icardi memiliki masalah di ligamen.

A

Tentu saja, ini bukan situasi yang baik untuk Inter. Oleh karena itu, akhir pekan depan Inter akan melakukan pertandingan keras melawan AS Roma. Saya memprediksi Icardi tidak bisa tampil.

A

“Jelas, kehilangan awal Icardi membuat kami kehilangan ketajaman Kami mampu kesempatan .. Namun, efek keseluruhan adalah tim yang sangat bagus,” kata pelatih Inter Roberto Mancini mengatakan Sky Sports Italia .

A

Stok pemain di lini depan semua Inter tipis setelah Rodrigo Palacio memutuskan melawan Roma. Palacio digunakan untuk akumulasi kartu dalam permainan.

A

krisis di sektor ini dipimpin Inter sulit karena Stevan Jovetic diketahui belum pulih dari cedera sejauh ini. “Ini sangat mengecewakan kehilangan Icardi, kami juga tidak tahu kapan harus berhenti. Juga maaf kurangnya Palacio dalam duel kemudian ia adalah pemain penting,” kata Mancini. (Asp)

Baca lebih lanjut artikel

Muat yang lain …

Related Posts