AC Milan menjatuhkan Arrigo Sacchi Salahkan Manajemen Klub

mantan pelatih Rossoneri terkejut dengan kinerja pimpinan klub jatuh di belakang Juventus.


GOAL FROM ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter


Arrigo Sacchi sebagai mantan pelatih AC Milan telah mengkritik kinerja manajemen yang menyebabkan klub mantan mengalami kesulitan.

Mengambil baru Juventus Scudetto memastikan seperlima dari perbandingan, pelatih kepala Italia mengklaim kesenjangan antara Bianconeri dan Rossoneri juga.

sebagai salah satu klub besar Italia, Milan cukup lama dalam jangka waktu paceklik gelar dengan mengangkat trofi terakhir kali ketika juara 2010/11 Serie Ada musim.



“Sebelum [Antonio] Conte dan [Massimiliano] Allegri, mereka [Juventus] adalah dalang di balik kesuksesan fenomenal saat ini” kata Sacchi seperti dilansir Gazzetta dello Sport.

“ini sangat disayangkan, karena perbedaan jarak antara Juventus dan Milan yang besar, Milan lebih banyak menghabiskan waktu mereka tentang konflik internal di keterampilan manajemen tim, strategi dan bisnis. “

” Mereka [manajemen Milan] tidak memiliki visi yang jelas dan banyak keputusan yang mengundang hal-hal negatif bagi klub. Untuk pelatih yang menuntut untuk membentuk sebuah tim juara, mereka membutuhkan orang-orang dengan banyak ide-ide, energi dan antusiasme yang luar biasa untuk menjalankan klub. “

Bagi pengguna aplikasi baru dapat mendengarkan sampel dari Goal Premier League pertandingan, Italia Serie A dan Ligue 1 Prancis di sini.

Related Posts