Zinedine Zidane: Tidak ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale Pun Jadi

Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema akan kehilangan Anoeta, tapi Zinedine Zidane siap untuk menekan Gareth Bale.


GOAL FROM Yudha DANUJATMIKA Ikuti di twitter


Zinedine Zidane menyesalkan tidak adanya Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema, tapi masih berharap pada Gareth Bale jika ditantang real Madrid real Sociedad, Sabtu (30/4) di Anoeta.

Ronaldo telah menderita sobek otot, sementara Benzema masih dikaji. Zidane memprediksi ingin beristirahat choses untuk menghadapi Manchester City di semifinal Liga Champions. Untungnya, ia masih belum dianggap Sociedad Bale tetapi sebagai lawan yang mudah.

“Kami tahu itu akan sulit, ini adalah wilayah yang rumit. Aku melihat beberapa permainan nyata, kita akan memulai permainan dengan gagasan bahwa selama 90 menit kita hadapi masa sulit, tapi akan tetap dengan … kita bisa menuai keuntungan, “katanya dalam konferensi pers.

“Saya pikir Bale akan berada di skuad besok, tidak Ronaldo atau Karim. Semuanya sudah siap untuk bermain dan kami selalu menempatkan tim untuk berpikir tentang kemenangan.”

“Anda dapat melihat skuatnya besok, tapi pikiran saya tidak fokus Rabu [pertandingan melawan Manchester City]. Kami memiliki tiga pertandingan liga dan tidak yakin. Besok kami akan memikirkan pertandingan besok dan memberikan yang terbaik untuk menang, “katanya.

Madrid telah memenangkan sembilan kemenangan beruntun di La Liga dan Barcelona siap untuk terus bergerak batang liga.

Related Posts