Tantan Senang Bingung Membuat Dejan Antonic

Dejan memiliki saham berlimpah di lini depan Persib, yang sering membuatnya membingungkan untuk memilih yang merupakan pemain yang membuat pertama tim.


GOAL SPOT Pandu Persada FROM BANDUNG


Striker Persib Bandung, Tantan, mengaku senang telah membuat pelatih Dejan Antonic, mencoba untuk memutuskan mana pemain masuk ke dalam komposisi daftar pemain (DSP). Setelah, Persib saham melimpah yang dapat mengisi posisi striker.

Selain Tantan, Atep dan Samsul Arif sering memenuhi posisi dasar. Selain itu, ia adalah pemain sayap, Febri Hariyadi, yang sering terlihat baik, bahkan jika mereka harus mulai sebagai pemain pengganti. Belum lagi, Zulham Malik Zamrun yang saat subjek terapi penyembuhan.

“Pelatih bingung untuk memilih pemain karena kita bersaing tidak latihan. Ya itu baik, kami bingung pelatih,” kata Tantan.

Tantan yang datang sebagai pengganti pada kenyataannya menjadi penyelamat Persib imbang saat, 1-1, dengan FC dalam pertandingan pembukaan mereka dari Championship Torabika Sepakbola (TSC) 2016 Jalak Harupat Stadium, Soreang, Sabtu (30/4).

“Secara keseluruhan, permainan menakjubkan. Kami bisa memainkan kaki, tapi pertandingan pertama di rumah karena itu adalah beban.”



“Sriwijaya sekarang bermain lebih baik dari Piala Bhayangkara. Gol di babak pertama, itu karena tidak ada yang mengganggu Beto [Alberto Goncalves],” katanya menyimpulkan.

kepercayaan Sementara itu, Febri juga senang diberi jatuh dalam memerangi CFS. Selain itu, telah menjadi salah satu dari dua U-21 pemain, yang termasuk dalam DSP dalam permainan. Selain Febri, itu Rudolof Yanto Basna diturunkan dalam pertandingan. Sementara dua pemain muda lainnya yang Gian Zola Nasrulloh dan Jujun Saepuloh hanya menonton dari kotak VIP.

“Saya senang di pertandingan ini mendapat kesempatan untuk bermain di babak kedua. Tapi hasilnya kurang memuaskan karena hanya imbang. Mungkin masa depan akan lebih baik, “kata pemain yang akrab disapa Bow.

Mengenai kinerja di lapangan untuk pemain 20 tahun juga masih belum puas. “Saya pikir itu selalu progresif, mungkin dalam waktu dekat bisa memberikan yang terbaik. Jika Anda pikir saya akan lebih untuk membuktikan dan memberikan performa maksimal lagi,” harapnya. (Gk-68)

Related Posts