Youngster Leicester City Ingin Kinerja Kualitas

Punya beberapa waktu dipercaya tampil sebagai pemain pengganti, Demarai Gray menginginkan lebih.


GOAL FROM ERIC NOVEANTO Ikuti di twitter


Demarai Gray mengaku cukup puas dengan keputusan untuk pindah dari Birmingham City menuju Leicester City di musim dingin kemarin.

Pada awalnya bergabung Leicester tetap di tempat kedua di Liga Premier dan hanya meraih dua poin dari tiga pertandingan yang dilalui, membuat impian juara pada saat itu tampak sulit.



Namun, setelah itu, kinerja winger 19 tahun dan teman-temannya bangkit dan berhasil membawa pasukan rubah untuk menutup trofi juara liga untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

Gray, yang sejauh ini telah pernah muncul di entri di Liga Premier, hanya 10 kali sebagai pemain pengganti, khususnya ingin lebih banyak kesempatan melawan Everton akhir pekan ini.

“Saya harus membuktikan kepada diri sendiri dan semua orang, kecuali bahwa tidak ada cara untuk memberikan bukti,” kata Gray mengatakan Sky Sports.

“saya berharap saya bisa bermain akhir pekan ini saya ingin mendapatkan kemampuan kinerja lebih dan kemampuan untuk membuktikan seluruh dunia.”

Bagi aplikasi baru pengguna dapat mendengarkan sampel dari Goal Premier League pertandingan, Italia Serie A dan Ligue 1 Prancis di sini.

Related Posts