Van Gaal pantas Dipecat MU

INILAHCOM, Manchester – Pelatih Belanda Danny Blind mengkritik Manchester United untuk menembak Louis van Gaal. Blind menilai Van Gaal tidak layak pemecatan.

Van Gaal dipecat oleh manajemen MU 48 jam setelah membawa juara Piala FA Red Devils. piala tidak dapat menyimpan Dutchman posisi.

kegagalan untuk finis di empat besar yang mengakibatkan kurangnya Liga Champions musim depan dan juga gagal untuk menerapkan sepakbola menyerang nan atraktif diyakini menjadi alasan untuk pemecatan.

Blind, yang menjadi asisten Van Gaal di timnas Belanda selama Piala Dunia 2014, mengatakan ia kecewa dengan pemecatan mencapai mantan pelatih Bayern Munich begitu.

“Saya lebih dekat dengan situasi (pemecatan) dari yang lain pelatih. Departure Van Gaal sangat mengejutkan. Saya bisa merasakan apa yang ia rasakan. Dia tidak pantas mendapatkannya,” kata Blind, dikutip dari Cermin .

“Saya bekerja dengan beberapa tahun. Saya bermain di bawah dia di Ajax, mantan kapten saya dan asisten di Piala Dunia 2014. Dia adalah pelatih hebat. Saya kecewa dengan pemecatan,” tambahnya.

Related Posts