Bawa Persela 2 pelatih, Didik Ludianto tidak merasa Dieliminasi

Bola.com, Lamongan – Sutan harharah terpilih sebagai pelatih baru Persela Lamongan  membawa perubahan dalam komposisi tim berjuluk pelatih Laskar Jake Tingkir itu. Sutan karena pintu masuk ke asisten pelatih Persela Didik Ludianto harus menepi.

Didik sudah termasuk dalam jajaran pelatih Persela membawa Marwal Sutan Iskandar mengisi posisi yang sebelumnya ditempati legenda hidup Persela. Siswa harus rela dipindahkan ke asisten manajer dan Yunan Achmadi. strategis lokasi di Didik karena kekuasaannya terbatas.

Namun, Didik menolak anggapan bahwa ia absen. Karena masih bagian dari tim saat itu, yang membuat namanya.

“Perubahan posisi band itu wajar. Saya menghormati keputusan manajemen, apakah itu harus ditempatkan di posisi lain. Namun saya masih di tim ini,” Â katanya.

mendidik, asisten pelatih dan asisten manajer bukan masalah besar. Karena ia dapat terus melayani tim lokal. Didik juga mengklaim, di tempat baru ini, masih bisa menyumbangkan ide dan energi untuk Persela.

Didik juga berjanji untuk mencoba untuk bekerja dengan pelatih baru Persela mungkin. Dia juga akan memberikan kontribusi untuk pelatih jika perlu.

Maklum, Didik adalah sosok terkenal karena setiap pemain Persela karena itu begitu dekat dengan setiap pemain tunggal di tim ini.

Selain itu, wakil direktur, mendidik posisi sebenarnya sudah lama sebagai kepala pencari bakat Persela. Jadi selain dukungan untuk Yunan, Didik bisa restart tugas telah lama emban.

“Saya tidak dipilih oleh pelatih sebagai asistennya. Saya pikir itu adil, karena setiap pelatih yakin bahwa ia bisa menerjemahkan keinginannya. Tapi itu tidak berarti aku breakdown. Saya yakin pelatih tahu kredibilitas saya, “kata Didik.

Didik Ludianto  mengharapkan perubahan dalam tim Anda tidak memiliki kwestie negatif bisa memicu kondisi yang tidak kondusif untuk tim. Terutama di saat seperti sekarang, di mana Persela membutuhkan usaha dan tenaga yang lebih untuk mengarahkan mentas dari krisis.

Related Posts