Leicester akan kehilangan pemain kunci lagi

INILAHCOM, Leicester -? Pemain terbaik di Premier League musim 2015/16, Riyad Mahrez dikabarkan akan meninggalkan klub di mana ia membuat namanya, Leicester City.

nama Mahrez saat ini terkait dengan dua raksasa Eropa PSG dan Arsenal. Dilaporkan Tujuan , meskipun perpanjangan kontrak baru di Agustus 2015 yang lalu, Mahrez disebut tertarik untuk meninggalkan Stadion King Power musim panas ini.

Dengan benar Mahrez benar-benar meninggalkan musim panas ini, itu akan menjadi kerugian besar bagi klub Leicester City. Karena hari ini, pasangan duet Mahrez depan, Jamie Vardy bernegosiasi dengan Arsenal tentang pindah ke London mungkin masalah waktu.

Selanjutnya Mahrez dan Vardy, namun pemain Leicester, yang memiliki potensi besar untuk meninggalkan adalah N ‘Golo Kante. Gelandang tim nasional Prancis kabarnya juga diburu raksasa Ligue 1, PSG.

Tiga dari mereka benar-benar menjadi pemain utama The Foxes di musim 2015/16 saat menjuarai Liga Inggris untuk pertama kalinya dalam sejarah klub.

nama tiga pemain juga dinominasikan calon terpilih pemain terbaik di musim lalu Premier League, di mana versi PFA nama Riyad Mahrez keluar sebagai pemenang.

Related Posts