Jerome Boateng Waspadai Teror Isu Euro 2016

Bola.com, Berlin – bek tim nasional Jerman Jerome Boateng, berurusan dengan isu-isu teror di Piala Eropa pada tahun 2016 . Boateng telah terungkap, tidak mengizinkan keluarganya untuk menonton pertandingan di stadion.

serangan teroris yang terjadi di Perancis pada bulan November 2015, menyangkut pelaksanaan Piala Eropa pada 2016 itu intensif setelah Federal Republik Intelijen Jerman memprediksi akan terjadinya serangan pada turnamen elit di Eropa.

Amerika Serikat bahkan dirilis perjalanan Peringatan bagi warganya yang ingin mengunjungi Prancis . Bahkan, tuan rumah menjamin keamanan Piala Eropa, menyebarkan 100.000 karyawan.

“Keluarga dan anak saya tidak akan mengunjungi stadion. Resikonya terlalu besar,” kata Boateng.

“Saya hanya ingin berpikir tentang sepak bola selama turnamen dan saya merasa lebih baik ketika saya tidak tahu, keluarga itu di stadion,” kata pemain Bayern Munich.

Timnas Jerman bergabung dengan kelompok C bersamaƂ Ukraina, Polandia dan Irlandia Utara. Tentara Joachim Loew akan memulai pertandingan pembukaan melawan Ukraina di Stade Pierre-Mauroy, Lille pada 12 Juni 2016.

Sumber: Soccerway

melihat rekor di liga Premier, liga Italia, liga Prancis dan kualitas HD di sini

Related Posts