Penjelasan David de Gea Terkait Pelecehan Seksual

Bola.com, Saint Martin – Persiapan David de Gea [masalah  dengan tim nasional Spanyol sebelum Euro 2016 yang akan terganggu adalah tidak enak. Kiper Manchester United itu dikabarkan terlibat dalam kasus-kasus pelecehan seksual yang terjadi pada tahun 2012. Namun, De Gea membantah kabar tersebut.

Masalah ini muncul setelah kesaksian perempuan yang menjadi korban pelecehan seksual. Korban yang telah polisi, 3 Juni 2015 terdakwa bersaksi dalam proses yang disebut Ignacio Fernandez Allende.

Pria yang dikenal sebagai Torbe dipenjarakan dari April 2016 untuk memproduksi film dengan partisipasi anak perempuan di usia, perdagangan manusia, pelecehan seksual, pemerasan dan pencucian uang.

pemanggilan saksi jika Torbe memintanya untuk melayani jumlah pemain Spanyol U-21 tim nasional di sebuah hotel bintang lima di pusat kota Madrid pada tahun 2012. Kemudian, saksi akan mendapatkan payout besar jika ia menolak untuk mematuhi permintaan tersebut.

Seperti dilansir media Spanyol Eldiario, di sebuah kamar hotel, korban bertemu dengan wanita lain dan dua penggawa Spanyol U-21 tim nasional, salah satunya adalah gelandang Athletic Bilbao Iker Muniain, sementara pemain lain masih belum diidentifikasi. Namun, El Confidencial menyebut jika pemain gelandang Real Madrid Isco.

Korban menolak untuk memenuhi permintaan yang diajukan oleh tas. Namun, korban masih paksa dan pelecehan seksual juga terjadi di dalam ruangan.

David de Gea tidak termasuk dalam pemain yang berada di dalam ruangan. Namun, De Gea dianggap pihak lain untuk memastikan bahwa perempuan Torbe mendampingi pemain tim nasional Spanyol, yang sedang bersantai.

tidak ingin memiliki masalah mengembangkan tumbuh, De Gea langsung ke suara. Kiper 25 tahun, menegaskan bahwa semua pesan tentang kasus seksual mereka terkait pelecehal tidak benar.

“Saya pertama terkejut dengan berita ini. Saya tidak akan menyangkal bahwa itu semua bohong dan palsu,” kata De Gea.

“Mereka dapat mengatakan apa yang mereka inginkan, itu semua palsu. Saya memberi masalah ini di pengacara saya. Saya tidak tahu di mana berita ini,” lanjutnya.

Sebagai hasil dari kasus ini, nasib David de Gea  dengan tim nasional Spanyol dalam bahaya. Dia seharusnya dihapus dari tim La Roja, yang akan berlaga di Piala Eropa pada tahun 2016 di Spanyol, akan mulai bekerja pada empat event sepak bola tahunan dengan menghadapi Republik Ceko di Stadion Municipal, 13 Juni 2016.

sumber : AS, Sport.es

untuk melihat catatan di liga Premier, liga Italia, liga Prancis dan kualitas HD di sini

Related Posts