Pemain di Islandia Ronaldo Mata Seperti Loser

INILAHCOM, Saint-Etienne – Setelah pertandingan, pemain Portugal dan Islandia bahagia satir. Setelah gilirannya Ronaldo komentar pedas Pulau pemain, yang disebut Ronaldo sebagai pecundang.

Dalam pertandingan 1-1, Rabu (2016/06/15) dini hari, Portugal sebenarnya mendominasi permainan dengan membuat 66 persen kepemilikan dan melepaskan 24 upaya.

Memiliki gain lebih dulu lewat gol Luis Nani setelah 31 menit, kemenangan Portugal hancur setelah birkir bjarnason menyamakan kedudukan di menit ke-50.

Ronaldo, yang diharapkan menjadi pembeda dalam permainan ini tidak bisa benar-benar melakukan banyak untuk menghadapi pengawalan ketat dari bek Islandia. Pada kenyataannya begitu frustrasi bahwa ia telah berulang kali memprotes keputusan wasit.

Setelah pertandingan, Real Madrid superstar disebut Pulau tidak memiliki rencana untuk membuat Portugal permainan karena hanya bertahan “memarkir bus” dan mencari celah serangan balik.

Pernyataan CR7 Bjarnason merupakan respon langsung sepanjang pertandingan terus mematuhi secara ketat superstar. Dia disebut Ronaldo adalah tidak lebih dari sebuah kehilangan mulut besar.

“Dia pecundang begitu buruk. Dia tidak ingin kehilangan permainan. Apa yang Anda harapkan kami bermain seperti Barcelona melawan itu? Dia melaju seluruh dan diving,” katanya kepada tujuan .

Bjarnason status panggilan sebagai underdog cukup menguntungkan Pulau karena bisa bermain tanpa beban.

“Tentu saja, tentu saja kita underdog, kami bermain sebagai undergog tim dan kami beruntung untuk memenangkan pertandingan,” pungkasnya.

dengan hasil undian tersebut, Islandia berada di posisi kedua selama kemenangan Hungaria Austria, Selasa (14/6/2016) malam lalu.

Related Posts